Kisah Ibuku

/sajak 1/


Bila aku seperti peri, kau adalah kilau di sayapku. Bila aku seperti bidadari, kau adalah rupa pada selendangku. Bila aku seperti ratu, kau adalah kursi dalam tahtaku. Bila kau ingin memilih, aku adalah pilihanmu


Aku berhasil di setiap kasihmu. Kau bisa menggantikan apa pun untuk bahagiaku. Dunia mengerti aku bernapas di atas ragamu. Aku tersenyum di dalam senyummu. Aku berjalan di atas kakimu. Aku bisa melihat di dalam matamu


Dunia mengerti kisah juangmu untukku. Kau mempertahankan kisahku dalam rahimmu yang lemah. Dunia mengerti penatmu di bawah tangisku. Kau yang percaya pada semua kepingan ceritaku


Tiada temanku yang lebih baik daripadamu. Tiada guruku yang lebih hebat dari kisahmu. Tak ada yang memberiku cinta sebanyak cintamu. Aku meminta lmbut hatimu, kau berikan jantungmu yang berharga. Aku pinta cantikmu, kau beri aku keindahan semesta


Sosokmu sangat indah dari tanah surga, ibu. Matahari saja kalah dengan kebaikan hatimu. Selagi ragaku tetap berdiri di atas darahmu. Kau selalu menyayangiku lebih dari aku menyayangimu



Komentar

Postingan Populer